Listia Magdalena yang dikenal sebagai Paopao mendirikan brand ini karena masalah pribadi yang pernah dialami tahun 2010 silam, Listia adalah korban penusukan sebanyak 17 kali oleh temannya sendiri. Pasca kejadian tersebut, melihat bekas luka di tubuhnya, dia akhirnya sadar bahwa kesehatan kulit seluruh tubuh itu sangatlah penting.

Kebanyakan orang bila memikirkan kesehatan kulit akan langsung berpikir tentang kulit di wajah, tetapi kenyataannya kulit itu ada di seluruh tubuh, termasuk rambut dan kuku. Berbagai cara telah dilakukan oleh Paopao, melakukan cryotheraphy, laser therapy, surgical removal, perawatan ke dokter kecantikan, khususnya menggunakan banyak produk skincare dan make-up untuk menutupi bekas lukanya, tetapi dia sadar bahwa menggunakan skincare atau make-up semahal apapun tidak akan bisa memperbaiki yang apa terlihat dari luar.

Apa yang terlihat di permukaan harus diperbaiki dari dalam. Paopao pun percaya, bila wanita bisa percaya diri tanpa make up, maka dengan make up pasti akan lebih percaya diri lagi. Bila kulit sudah bagus, secara otomatis tidak akan taruh banyak make up.

Akhirnya Paopao menggunakan produk kolagen yang menurut dia adalah investasi terbaik yang pernah dia lakukan. Kesehatan kulitnya semakin hari semakin baik. Setiap pagi dia berkaca, kulit, dan rambutnya semakin bagus dan tebal. Dan dia semakin yakin bahwa produk inilah yang harusnya digunakan dibanding skincare dan make-up yang hanya terlihat di permukaan.

Pencegahan kulit menjadi keriput harus dilakukan sejak dini. Karena itulah dia terinspirasi untuk membuat Byoote Collagen, agar masyarakat luas sadar akan kondisi polusi dan makanan tidak sehat yang membuat proses penuaan lebih cepat, bahwa pencegahan akan masalah tersebut harus dilakukan sedini mungkin.

Kenapa Harus Byoote Collagen

Byoote Collagen menggunakan hydrolized collagen, yang artinya senyawa kolagennya sudah diurai menjadi molekul yang lebih kecil agar dapat secara mudah diserap oleh tubuh kita.

Produk kecantikan Tanya BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dan GMP (Good Manfuacturing Practice) kandungannya bisa saja terdapat bahan yang berbahaya. Byoote telah LULUS BPOM & GMP yang pasti bahannya terbukti aman.

Masih banyak suplemen kecantikan yang tidak memiliki LABEL HALAL. Terutama produk-produk kecantikan import. Byoote Collagen telah lulus sertifikasi HALAL.

Byotee terkandung Glutathione Grade A, Collagen, Alga Biru, Snow Algae, Green Algae, Vitamin C, dan Vitamin B-Complex Lengkap diproses menggunakan teknologi Jepang.

Apa Byoote Collagen Itu ?

Byoote memang bukan satu-satunya suplemen yang bisa membantu mencegah penuaan dini. Namun Byoote punya banyak nilai plus jika dibandingkan dengan suplemen lain. Berikut ini adalah beberapa nilai plus dari Byoote: Sudah resmi mendapatkan ijin dari BPOM jadi bukan sedang dalam masa proses. Sudah resmi mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI. Dibuat dalam bentuk serbuk dalam sachet sehingga sangat praktis untuk dikonsumsi dan bisa dibawa kemana saja.

Collagen adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia, Collagen inilah yang menjadi penyusun struktur organik membangun tulang, gigi, sendi, otot dan kulit kita. Serat Collagen memiliki daya tahan kuat terhadap tekanan. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen.

Seiring bertambahnya usia, tekstur kulit kita akan semakin kendur. Hal ini sangat alamiah karena kolagen yang ada dalam tubuh kita semakin berkurang setiap tahunnya. Para ilmuan telah membuktikan bahwa pada saat usia 25 tahun, kulit kita akan mulai kehilangan kolagen 1.5% setiap tahun. Dan kita akan kehilangan 50% kolagen (dari usia 25tahun) pada usia 60 tahun. artinya, berawal dari umur 25 tahun tersebutlah keluhan-keluhan pada kulit akan timbul seperti keriput, kulit kering, tidak kenyal dan sebagainya.

Mengurangi Jerawat , memutihkan kulit , mengurangi bekas-bekas luka jerawat , mengencangkan kulit dan membuat muka menjadi glowing

Cara Minum Byoote

 

  1. Tuangkan 1 sachet Byoote ke gelas berisi air putih sebanyak 150 – 250cc
  2. kemudian aduklah menggunakan sendok lalu langsung minum sampai habis.
  3. Minumlah Byoote 5 menit (atau 1-2 jam) sebelum sarapan & 5 menit (atau 1-2 jam) sebelum makan malam.
  4. Sehari 2x minum, pagi sebelum sarapan dan sore / malam

Testimoni Byoote

Amelia Jesslyn

Aku sekarang mulai pede, semenjak minum Byoote karena bekas jerawat sudah mulai hilang.

Erlina Fabiola

Semenjak pakai Byoote, wajahku jadi lebih cerah, kulit menjadi sehat dan bekas luka mulai tersamarkan